More to explore:

Barcelona

More from this board

Cermati Larimu Agar Tak Cedera

Ternyata Olahraga Ini Sudah Hilang Dari Olimpiade

Tragedi Pilu Pelaksanaan Olimpiade

Itulah Singkong, Penyembuh Ragam Penyakit

Tim Bola Sepak Terbaik Sepanjang Masa

Barcelona dan Liverpool Rebutan Tristan Alif Naufal

Tim Sportif Euro 2012 Sepanjang Laga

Rambut CR7 Jadi Bahan Debat Dua Super Model

Prediksi Bola Inggris vs Italia 25 Juni 2012

Laga Timnas Indonesia Main Terbaik Meski pada piala dunia di Prancis ini bukan diwakili timnas sepakbola Indonesia, karena masih di bawah jajahan Hindia Belanda. Tapi Indonesia tetap bangga karena para pemain NIVU (Nederlandsche Indische Voetbal Unie), tim yang berangkat dengan bendera Hindia Belanda kebanyakan adalah orang pribumi. Semakin menggembirakan karena penampilan NIVU mencatat sejarah sebagai tim sepakbola Asia pertama yang tampil di piala dunia.

Para supporter Bola Sepak itu sangat total dalam mendukung tim kesayangan mereka, bahkan tak jarang ada yang sampai mau berkorban nyawa hanya untuk mendukung tim kesayangannya. Hampir semua supporter di seluruh dunia ini pasti mempunyai rasa loyal dan fanatik, tapi tahukah kamu supporter dari negara manakah yang mendapat predikat sebagai Supporter Bola Sepak paling fanatik?

Komedian dan pranker populer dari Perancis, Rémi Gaillard, selain memiliki selera humor yang tinggi, ia juga seorang pemain bola dengan skill yang fantastis. Ini videonya ketika menendang bola dari tahun ke tahun.

Tidak ada yang menduga kemenangan Manchester City diajang Liga Primer Inggris setelah 44 tahun menanti. Atas kemenangan tersebut, Manchester City kini menjadi sorotan media. Banyak fakta tentang tim sepakbola yang baru menjuarai Liga Premier Inggris ini yang sebagian besar sudah diketahui oleh para penggemarnya, namun ada pula beberapa Fakta Nyentrik Manchester City yang belum begitu galib.

Ronny Pasla kiper Indonesia (PSSI) legendaris kelahiran Medan, 15 April 1947. Dia berkiprah sebagai kiper tim nasional Indonesia tahun 1966 sampai 1985. Peraih Piagam dan Medali Emas dari PSSI (1968), Atlet Terbaik Nasional (1972) dan Penjaga Gawang Terbaik Nasional (1974)

City Tumbangkan MU 1-0 Rebut Puncak Klasemen

Media Italia: Andik Vermansyah Messi Masa Depan